Senin, 14 Januari 2013

nasib LDR

haaaii..!!!
gini ni nasib LDR, kalau lagi kangen atau rindu pasti cuma bisa lihatin foto, cuma sms'an dan teleponan, itu pun kalau dia tidak sibuk akan kerjaan'y.
gue sebenarnya ingin sekali ketika sebelum LDR.
gue dan dia selalu bersama-sama kalau kemana-mana. dia itu lucu, jadi gue selalu kehibur saat di dekatnya.
dia memang cuek, tapi secuek-cueknya dia masih perhatian dan peduli sama gue, tapi perubahan itu terjadi ketika dia sibuk akan semua pekerjaannya.
di semenjak mulai kerja itu sibuk banget, sampe-sampe gak perhatiin gue, secueknya dia dulu beda cueknya kaya sekarang. cueknya sekarang apa banget kali, udah gak lemah lembut lagi bicaranya.
mungkin dia cape, tapi kan gue juga ngerti kalau dia ngomong baik-baik juga.
gini nih yang buat gue selalu kesel dan sakit hati dan hingga akhitnya sedih dech..!!!
gue sayang banget sama dia, gue akan tunggu dia qok sampe dia kembali jadi sifat dan sikap aslinya lagi seperti dulu..
karena gue percaya sama dia, dia orang yang sangat amat baik dan cowok yang soleh..
aku rindu kamu buat yang disan lagi sibuk kerja.
mungkin gue ketemu dia sekitar kurang lebih 2 minggu lagi kali...
gue harus sabar, pasti entar juga ketemu... :)
keep spirit dan smile :)

0 komentar:

Posting Komentar