Selasa, 22 Januari 2013

LDR gini nih

hai kawan, !!!!
dari kemaren malam dan sampai saat ini aku tidak mendengar suaranya karna HP'y eror,, padahal aku kangen banget sama dia, LDR mang susah buat ketemu kalau ada salah satu yang sibuk..
udah mh gangguang ajh HP'y, jaringan'y, pulsa'y, dan banyak banget cobaannya dch..
udah hampir 1 bulan aku gak ketemu sama dia, padahal aku itu ingin sekali bertemu dengannya, aku itu sangat merindukannya, cewk mah gak bisa nahan rasa rindu dan kangen kalau udah trlalu berat kangennya, tapi cowok mh masih ajh bisa nahan, pake acara sibuk lagi, terus ada banjir lagi,, jadinya gk bisa ketemu dalam dekat ini, mungkin bentar lagi, semoga ajh gak da halangan lagi.. amin :)
kuncinya cuma kesabaran, SABAR, SABAR, dan SABAR.. :) tetap semangat dan berdoa ,, !!!! :)

0 komentar:

Posting Komentar