Sabtu, 05 Januari 2013

doaku untuk mu

yaallah sampai detik ini pun aku sangat amat mencintainya.
seberapa besar kesalahan atau sekecil ksalahannnya kpdku aku akan terus memaafkannya.
aku mohon kpdmu yaallah lindungilah dia yg ku sayangi, maafkan atas semua kslahannya, sayangi dia sprti aku menyayangi'y.
aku detik ini masih ingin sekali seperti dulu, aku rindu keadaan seperti dulu.
dulu.. dia yang selalu khawatir kpdku, perhatian, peduli kpdku, dia yang selalu meluangkan awktunya untukku, dia yang rela meninggalkan kesibukannya hanya utkku, dia yang romantis bgt, dia yang selalu utkku.
tapi... sekarang berbeda, tak seperti dulu lagi,.
sekarang itu, meyakitkan keadaannya.
yaallah semoga kesabaranku membuahkan hasil akhir yang membahagiakan utkku dan utknya.
aku hanya bisa bersabar menunggu kebahagiaan yang dulu aku rasakan kembali lg, bahkan lebih dari pada itu.
yaallah aku percaya keadilanmua, dan karunia serta kasih sayangmu, tunjukkanlah untukku. :) *_*

0 komentar:

Posting Komentar