Selasa, 18 Desember 2012

problems

aku:...
malam syang..
aku itu syang bgt sama kamu,
aku sangat merindukan kmu,
sejak saat ini aku mrasakan ada hal yg aneh, kamu tlah brubah,, tak seperti dlu lg...
apa kamu sudah tak menyayangiku lg sperti dlu,, dulu aku mrasakan ketulusan dr cinta yg kamu kasih..
tapi aku sangat bingung, aku mmpercayaimu, tapi entah knpa kamu brubah, membuat aku takut..
apa kamu udah da cwe lain d hati kmu????
aku ikhlas jika kamu pnya, aku cukup bahagia melihat kmu bhagia, mskipun aku d sni trsakiti, asalkan aku yg akan tetap mnjadi cwe yg akan mndampingimu d pelaminan nanti.. aku yg mnjadi ibu utk anak"mu,, aku mnjadi wanita yg sllu mncintaimu..

dia:...                     
             knapa kmu bicara sperti itu, apa kmu udh gk syang sma aku, aku masih mnyayanimu, kalau    kmu bicara dan menuduh kpdku aku akan melakukan apa yg kmu tuduh kpdku,,
aku sngat mncintai kmu, tapi aku saat ni memikirkan pkerjaanku dlu agar bisa bkin kluargaku bangga dan buat kamu jg,,, tapi maaf kalau aku blm jdi yg trbaik utk kmu, aku jg pngn suatu saat kita brjdoh slmanya, tapi aku sgmna jalan ajh dr allah, allah yg menentukan sglanya, aku mnerima smua'y..
tapi aku masih cinta sma kmu, dan gak akn slngkuh, tlong mngertilah, aku jg sakit hati jika kmu menuduhku yg tdk"... maaf yah syang..


kesimpulannya:
apa yg harus aku lakukan saat ni, di saat aku takut..???
aku ingin hilangkan rasa takut ini,, tapi... tak bisa..
karna aku terlalu mencintainya...
aku tak ingin dia pergi lg...
maaf yah jika aku ada rasa takut ini yg bisa mmbuatmu kesal, tapi aku memang takut..!!!

0 komentar:

Posting Komentar