Rabu, 12 Desember 2012

menunggu

udah 2 minggu lebih aku tak bertemu dengannya, aku hanya bisa komunikasi lewat via handpone, aku hanya bisa mendengar suaranya tanpa bisa melihat wajahnya.
aku selalu menunggu dan menunggu dirinya ada di dekatku. tapi semua itu butuh kesabaran yang begitu besar, karena dia sangat jauh saat ini.
aku dan dia selalu sibuk dengan kesibukan kita masing-masing jarang itupun komunikasi, tapi dalam sehari tak terlewatkan mendengar suaranya agar bisa membuat hati kita tenang.
kalau ada waktu banyak untuk komunikasi seharian cuma hari sabtu, itupun kalau tidak ada kesibukan apa-apa.
akupun sebenarnya sangat merindukannya,amat sangat ingin bertemu dengannya secepatnya.
tapi..... itu hanya kemungkinan, entah kapan aku bisa bertemu dengannya, bertatap muka dengannya, bercakap-cakap dengannya, bercanda dengannya, bisa melihat dia tertawa dan tersenyum di hadapanku, dsb.
itu semua hanya butuh kesabaran yang amat sangat besar....
dia setiap pulang kesini itu mau akhir bulan tanggal 25 setiap bulan, itupun jika ada waktu libur.
tapi aku akan selalu menunggunya sampai suatu saat di saat aku terbangun dari tidur dia telah ada di hadapanku dan telah menjadi imam di keluargaku kelak.
semoga allah menakdirkan aku dengannya,( amin)...
aku yakin dia jodohku, dia yang menjadi imam keluargaku.. :) <3
amin.....
aku bahagia bersamanya, aku bahagia menjadi wanita yang dia cintai.
aku akan menjadi wanita yang benar-benar tulus mencintainya....

0 komentar:

Posting Komentar